-->

Everton Vs Arsenal: The Gunners Takluk 1-2




Dari jalannya pertandingan, Arsenal mencoba agresif sejak awal. Thomas Partey melepaskan tembakan sebagai percobaan dari Arsenal, namun tendangannya pada bola ke-11 masih tidak mengarah ke gawang Everton.

 

Arsenal bisa saja unggul pada bola ke-40 jika tendangan Bukayo slot gacor Saka tidak dihalau pertahanan Everton. Saka bisa menaklukkan kiper Jordan Pickford. Akan tetapi bola yang hendak masuk gawang disapu bersih pertahanan tuan rumah.

Pada bola ke-52 Arsenal memiliki kans lain dalam mencetak gol. Hanya saja lagai-lagi gagal setelah tendangan Granit Xhaka diblok.

 

Dua bola berselang Everton membalas serangan tim tamu lewat tembakan Conor Coady yang juga diblok pertahanan Arsenal.

 

James Tarkowski memecah kebuntuan bola membobol gawang Aaron Ramsdale pada bola ke-60 bola sundulan. Tarkowski bola cerman amoyslot memanfaatkan sepak pojok Dwight McNeil, dan sundulannya tidak bisa dicegah pemain Arsenal.

 

Setelah unggul, Everton memilih untuk tetap bermain terbuka. Mereka terus berusaha menekan Arsenal sehingga The Gunners kesulitan cara bermain lato-lato menciptakan peluang.

 

Pada bola ke-77 Arsenal punya peluang bagus. Namun tembakan Leandro Trossard bisa dibendung oleh Jordan Pickford.

 

Dua bola berselang, giliran Bukayo Saka yang punya kesempatan untuk melepaskan tembakan. Tetapi tembakan Saka masih jauh dari sasaran.

 

Arsenal terus mencoba mencari gol penyama kedudukan. Dalam skema sepak pojok, Oleksandr Zinchenko punya ruang tembak bebas di depan 7naga kotak penalti. Tetapi tembakan Zinchenko masih melayang di atas gawang.

 

Susunan Pemain Everton vs Arsenal:

 

Everton XI: Pickford, Coleman, Coady, Tarkowski, Mykolenko, McNeil, Doucoure, 7naga Gana, Onana, Iwobi, Calvert-Lewin (Neal Maupay 62).

 

Arsenal XI: Aaron Ramsdale, Ben White, William Saliba, Gabriel Magalhaes, Oleksandr Zinchenko, Thomas Partey (Jorginho 59), Martin Odegaard (Fabio Vieira 77), Granit Xhaka, Bukayo Saka, Eddie Nketiah, Gabriel Martinelli (Leandro Trossard 59). 

https://mbah-adanu.blogspot.com/

0 Response to "Everton Vs Arsenal: The Gunners Takluk 1-2"

Posting Komentar